Mr. Ramyun : Sensasi Korea di Bumi Mentaya

oleh

Annyeong hasseo 🙂

Kalian suka dengan hal-hal tentang korea? Belum pernah mencicipi makanan khas nya? Atau sudah sering mencobanya tapi hanya di luar kota sampit? Nah, kali ini KotaSampit.com akan mengulas salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan kamu yang korea banget dan itu bisa kalian temukan di salah satu sudut kota kesayangan kita.

Mr. Ramyun Korea Cafe and Kitchen.

Mr. Ramyun Korea Cafe and Kitchen.

Mr. Ramyun Korean Cafe and Kitchen adalah cafe yang menyajikan makanan mulai dari berbagai jenis Ramyun, Jjangmyun sampai dengan Kim Bap. Selain makanan utama, kalian juga bisa memesan makanan ringan sepeti Tamagoyaki Roll sampai Pancake dengan beragam topping yang bisa kalian pilih.

Shin Ramyun, salah satu menu yang disajikan.

Shin Ramyun, salah satu menu yang disajikan.

Suasananya ditawarkan cukup cozy, hiasan di dinding bagian dalamnya yang bisa kamu corat-coret  dengan kapur warna-warni bersama teman-teman. Nuansa hitam putih dengan meja-meja kayu menambah perpaduan kesan klasik dan modern dalam satu tempat. Tentunya buat kalian yang suka berselancar di dunia maya, jangan khawatir telah disediakan koneksi internet wifi secara gratis.

Suasana ruang dalam Mr Ramyun

Suasana ruang dalam Mr Ramyun

Alunan lagu korea mulai dari genre pop hingga rock menemani kebersamaan kita di dalamnya. Benar-benar tempat yang keren buat kamu penggemar dunia korea!

Klasik dan modern menyatu dalam satu tempat.

Klasik dan modern menyatu dalam satu tempat.

Harga menunya pun cukup terjangkau buat kalangan pelajar maupun mahasiswa, dengan kisaran harga mulai dari Rp 3.000-15.000 untuk minuman dan Rp 25.000-28.000 untuk makanan.

Yuk bagi kalian yang penasaran langsung datang saja ke Mr. Ramyun!

Alamat : Jalan H.M Arsyad di samping Gedung Serbaguna Sampit

Open    : 2.00 pm – 11.00 pm

Instagram : @mr_ramyun

Pin BBM    : 548A9A86

Kamsahamnida 🙂