Potty Ice Cream : Kudapan Dingin Bergaya Go Green!

oleh

PicsArt_1437992759349Don’t judge food from it’s picture.

Ya, kalimat asing di atas tepat untuk menjelaskan kudapan yang akan KotaSampit.com ulas berikut ini.

Bagi kalian pecinta kuliner salah satu kudapan dari kota sampit ini wajib kalian coba. Pernah kebayang nggak kita makan cacing langsung dari tanah? Nah, kudapan ini namanya Potty Ice Cream.

Potty Ice Cream on the spot

Potty Ice Cream on the spot

Potty Ice Cream adalah kudapan es krim yang unik dan jarang ditemui. Es krim yang disajikan dalam pot kecil berwarna hitam lengkap dengan tanah (soil) dan ‘cacing’nya. Jangan dikira cacing betulan ya, itu cuma agar-agar. Eits, sepintas rasanya pasti kurang tertarik, tapi saat perpaduan antara es krim, wafer, permen cokelat dan sereal menyatu dan bertemu lidah dijamin deh bakal nagih.

Ada tiga pilihan ‘soil’ yang bisa kamu pilih. Mulai dari oreo, milo sampai biskuit marie. Dan juga tersedia tiga varian es krim, rasa cokelat, strawberry dan vanila. Harganya pun tak sampai merogoh kocek terlalu dalam. Dengan Rp 13.000 sampai Rp 17.000 kalian sudah mendapat seporsi Potty Ice Cream. Belum puas, cukup tambah Rp 2.000, topping marshmallow atau stik menghias di atas Potty Ice Cream kalian.

PicsArt_1437993384937

Ayo warga KSDC tunggu apalagi!

Potty Ice Cream bisa kalian beli di Jalan Yos Sudarso samping Museum Kayu. Dijual dengan sistem food car. Buka setiap jam 3 sore sampai habis.

N.b : Buat kamu yang ingin beli sebaiknya antri mulai dari jam 3. Karena kudapan ini laku keras. Jadinya tidak ditentukan jam tutup.

 

 

Contact :

Instagram : potty_icecream_sampit

Pin BBM  : 54DE7F56

No. Hp    : 081325126601