Penginapan Eksotis untuk Momen Manis di Ujung Pandaran

oleh

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 Hijriah! Hari gini nih, jalur Sampit – Ujung Pandaran bakal ramai kendaraan sampai beberapa hari ke depan. Yup, Pantai Ujung Pandaran memang tempat favorit orang Sampit saat liburan apalagi Lebaran dan Tahun Baru. Pemandangan romantis, objek-objek wisata, sampai berbagai event sayang kalau dilewatkan begitu saja.  Matahari terbit dan terbenam di horizonnya membentuk kenangan yang takkan terlupa.

Jika ingin melewatkan malam manis bersama keluarga, sudah ada penginapan di objek wisata Sampit ini. Villa Tess bisa dibilang penginapan eksotis karena lokasinya yang tepat di bibir pantai dan bangunannya khas Kalimantan dengan material kayu. Debur ombak akan menemani momen bersama orang-orang tersayang.

Fasilitasnya cukup lengkap dari mushola, gazebo, sampai arena bermain anak. Jumlah kamar dan lapangan yang luas memungkinan untuk acara rombongan. Kalau ingin kudapan, sudah ada warung yang menyediakan.  Namun, belum ada fasilitas wifi di penginapan ini.

http://villatess.com/

http://villatess.com/

Pengunjung bisa memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari 150 ribu rupiah per malam. Istimewanya, ruang yang ditawarkan lebih privat karena pengunjung akan mendapat bangunan yang terpisah dari bangunan lainnya. Tak menginap juga tak apa karena Villa Tess menawarkan gazebo yang bisa disewa mulai dari 100 ribu rupiah per hari. Nah, enjoy dah!

Ini dia tampak villanya dari udara. Created by Maulana Anwar.