LiBorneo, Café Library di Sampit

oleh

Penikmat buku pasti suka tempat ini nih. Tempat dimana kita bisa me time sambil baca buku dan makan minum enak. Sepanjang pengamatan dan petualangan ane dalam menjelajah café di Sampit, LiBorneo ini satu-satunya café berkonsep library atau perpustakaan.

Ada slot kecil di dinding (semoga tambah besar ya) yang jadi tempat nongkrong buku-buku. Koleksinya lumayan buat para pemikir keras. Kalo mau baca ya ambil aja, yang penting jangan bawa pulang hehehe.

Buat penyuka indoor bisa pilih bangku di dalam ruangan. Buat penyuka udara terbuka bisa pilih bangku di teras dengan pemandangan lalu lintas Jalan Raya Tidar. Café ini cukup tenang gaes, tapi kadang rame juga apalagi pas malam minggu.

LiBorneo cucok buat kerja atau kelompokan buat yang pelajar. Colokan ada, wifi ada, tinggi bangku dan meja pas.

Soal menu  sih standar café gaes. Ada macam-macam camilan setengah berat, kopi-kopian (termasuk kopi khas beberapa daerah), teh-tehan, mix-mixan, yang es, yang panas, yang tanpa lemak, dan yang berlemak.

Di sebuah rak ane juga melihat pajangan kartu-kartu uno. Cucok lah buat yang pengen have fun sama teman-teman. Di sudut lain ada juga scrabble , cucok lah buat yang pengen asah kemampuan bahasa Inggris.

Jadi café ini buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam. Kalau weekend bisa sampai jam 12 malam. Lokasinya di Jalan Tidar Raya, nggak jauh dari lampu merah.