Tentang

Karena kami adalah orang-orang yang dipertemukan dan secara kebetulan memiliki pandangan yang sama terhadap masa depan kota dimana kami dibesarkan. Kami merasa bahwa kota ini perlu dikenal. Tetapi kami juga merasa bahwa kami harus menonjolkan ciri khas yang dimiliki oleh kota ini kepada orang-orang yang ingin mengunjungi. Hingga akhirnya kami bersama sepakat untuk membuat suatu portal yang kami beri nama kotasampit.com(KSDC).

Melalui portal ini kami berharap dapat memberikan informasi yang menarik, mudah dipahami kepada orang-orang yang ingin mengetahui seluk beluk kota ini. Untuk itu, kami memulai dengan bercerita tentang segala hal yang melekat dengan kota Sampit. Mulai dari tempat-tempat khas di Sampit, kuliner dan berbagai hal lainnya yang memang mencerminkan kota Sampit. Kami berharap melalui informasi yang kami bagikan itu, kita yang melihat, membaca atau mendengarkannya akan merasa rindu dengan kota Sampit dan berharap suatu saat nanti bisa berkunjung kesana atau bahkan tidak mau pergi dari sana.

Selain portal kotasampit.com kami juga memiliki akun twitter @kotasampit dan fanpage https://www.facebook.com/kotasampit. Dengan memanfaatkan teknologi internet tersebut kami berusaha mengenalkan kota Sampit kepada orang-orang. Kami berusaha menggabungkan kombinasi teknologi, kreatifitas dan kebudayaan dalam memperkenalkan kota Sampit kepada khalayak. Sejak diluncurkan April 2012 hingga saat ini kami berusaha menentukan pola terbaik dalam memperkenalkan kota Sampit tersebut. Dalam perkembangannya nanti, kami akan mencoba mengajak orang-orang yang mempunyai niatan yang sama dengan kami untuk bergabung. Sangat diperlukan kontributor lain dalam pengembangan kotasampit.com baik yang akan mendukung kami baik melalui tulisan, foto atau video yang mengulas tentang kota Sampit.

 

Kontak:

ksampit@gmail.com

0812 8460 7350 (Prio)